Lari Malam Berhadiah, Semua Bahagia

Minggu, 15 Mei 2022 – 09:05 WIB
Lari Malam Berhadiah, Semua Bahagia - JPNN.com Sultra
Ratusan masyarakat meriahkan Lari Malam peringatan HUT Kendari, Sabtu (14/5/2022). Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pemerintah Kota Kendari melakukan kegiatan yang tidak biasanya. Menggelar kegiatan lari malam sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-191 Kota Kendari.

Sebanyak 800 peserta mengikuti kegiatan "Night Run" yang digelar di Lapangan Benu-Benua, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan kegiatan lomba lari di malam hari ini mengakomodir usulan dan minat anak muda di daerah tersebut.

"Ini untuk 'fun-fun' dan untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari dengan kegiatan-kegiatan yang unik dan berbeda dari aktivitas lainnya," kata Sulkarnain dalam keterangan persnya, Minggu (15/5).

Kendari "Night Run" ini diikuti sebanyak 800 peserta yang berlari sejauh 5 km, mengambil start dari Lapangan Benu-Benua berputar di Kendari Beach lalu finish kembali di Lapangan Benu-benua.

Sebanyak 250 peserta yang mendaftar lebih awal akan mendapatkan medali dari panitia yang akan diumumkan melalui instagram penyelenggara, sedangkan yang menjadi juara 1,2 dan 3 mendapatkan medali secara langsung yang diberikan oleh Wali Kota Kendari.

Wali Kota berharap anak muda di daerah yang dia pimpin bisa senang dan bahagia dengan adanya Kendari "Night Run" ini karena beberapa anak muda di daerah itu banyak mengikuti kegiatan lomba lari saat malam Ramadhan lalu.

“Ini sangat luar biasa, saya tidak menyangka pesertanya akan sebanyak ini, mudah-mudahan ini menggambarkan bahwa kita semua siap untuk berpartisipasi dan terlibat untuk memajukan Kota Kendari yang kita cintai ini,” tambahnya.

Lari Malam Berhadiah yang digelar Pemkot Kendari dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari ke-191.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia