Ruhut Sitompul Diminta Berhati-hati, di Jalan Bisa Diamuk Massa, di Penjara Bakal Babak Belur

Minggu, 15 Mei 2022 – 19:43 WIB
Ruhut Sitompul Diminta Berhati-hati, di Jalan Bisa Diamuk Massa, di Penjara Bakal Babak Belur - JPNN.com Sultra
Anggota Komisi I PDI Perjuangan Charles Honoris dan Ruhut Sitompul menyapa warga saat blusukan di Jl Permata Jakarta Barat, Selasa (7/2).

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya orang Papua yang dibuat marah oleh unggahan Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul, tetapi orang Betawi juga ikut tersenggol.

Alasannya, dalam unggahan Foto Anies Baswedan yang memakai koteka, Ruhut Sitmopul juga menyebut orang Betawi dalam keterangan foto.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukminin pun langsung mengultimatum politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul. Ultimatum ini dilontarkan Novel Bamukminin terkait unggahan Ruhut Sitompul di akun Twitter.

Sebelumnya, mantan Politikus Demokrat itu mengunggah meme Anies Baswedan yang mengenakan pakaian adat suku Dani, Papua.

Unggahan tersebut membuat berang Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega MS Keliduan dan lantas melaporkan Ruhut Sitompul ke Polda Metro Jaya.

Jika ditahan, kata Novel, maka Ruhut bisa babak belur.

"Berhati-hatilah Ruhut, di penjara bisa bonyok seperti Kece dan juga di jalan bisa jadi target amuk massa," kata Novel, Sabtu (14/5).

Novel menyebut saat ini masyarakat Papua dan para pendukung Anies marah kepada Ruhut Sitompul yang sudah melakukan penghinaan.

Ruhut Sitompul diminta berhati-hati atas unggahan di Twitter yang bikin banyak orang marah. Di Jalan bisa diamuk massa, di penjara bakal babak belur
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia