Viral Video Tukang Busur Misterius Ditangkap, Dihakimi Massa Sampai Telanjang Dada

Selasa, 17 Mei 2022 – 04:48 WIB
Viral Video Tukang Busur Misterius Ditangkap, Dihakimi Massa Sampai Telanjang Dada - JPNN.com Sultra
Viral Video Tukang Busur Misterius Ditangkap, Dihakimi Massa Sampai Telanjang Dada. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Video berdurasi 30 detik mendadak viral di grup aplikasi pesan WhatsApp. Video itu merekam detik-detik warga menangkap tukang busur misterius bikin resah.

Tidak hanya ditangkap, tetapi tukang busur misterius itu juga dihakimi. Wajahnya lebam dipukul dan dibuat telanjang dada.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara merespons video berdurasi 30 detik yang tersebar viral di beberapa grup WhatsApp. Menurutnya, video yang merekam warga menangkap pembusur di daerah Kendari Beach dan sempat dihakimi massa merupakan kejadian lama.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan setelah jajarannya mendatangi TKP dan menelusuri kebenaran video tersebut diketahui peristiwa tersebut merupakan kejadian pada April 2022.

"Untuk kejadian ini (video yang beredar), kejadian pada hari Kamis 24 April 2022 sekitar pukul 24.00 Wita," kata Muhammad Eka melalui keterangan tertulisnya diterima di Kendari, Senin (16/5) malam.

Dia mengungkapkan saat itu piket jaga siaga Polsek Kemaraya menerima laporan dari masyarakat telah diamankan diduga pelaku pembusuran di Jalan Ir. H. Alala Kelurahan Puunggaloba, Kecamatan Kendari Barat.

Saat itu, piket Patroli Kemaraya 5.0 mendatangi TKP dan mengamankan diduga pelaku temuan busur oleh masyarakat di kawasan Teluk Kendari atau Kendari Beach inisial AS yang sudah babak belur diamuk massa.

Dimana, saat itu di badan AS masyarakat di kawasan Kendari Beach menemukan ketapel busur yang disisipkan di pinggang sebelah kiri, namun mata busur nihil.

Viral Video Tukang Busur Misterius Ditangkap, Dihakimi Massa Sampai Telanjang Dada. Video itu merekam warga menangkap tukang busur misterius bikin resah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia