Korban Tukang Busur Misterius Mengerikan, Tertancap di Dada Kanan

Minggu, 15 Mei 2022 – 20:01 WIB
Korban Tukang Busur Misterius Mengerikan, Tertancap di Dada Kanan - JPNN.com Sultra
Korban Tukang Busur Misterius Mengerikan, Tertancap di Dada Kanan. Ilustrasi

sultra.jpnn.com, KENDARI - Aksi tukang busur misterius kembali terjadi di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kali ini, yang menjadi korban OTK tersebut merupakan seorang pemuda bernama Delvin (31). Ia terkena busur pada bagian dada sebelah kanan, Minggu (15/5) dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan Delvin terkena busur saat menghadiri acara lulo di rumah rekannya di belakang Kantor Badan Diklat Provinsi Sultra.

"Sekitat pukul 00.09 wita, operator musik memutar musik DJ, tetapi karena pemilik acara takut akan kacau, jadi meminta kepada operator untuk menghentikan musiknya," ucap AKP Fitrayadi kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (15/5).

Karena musik dihentikan, lanjut polisi pemilik tiga balok emas di pundaknya itu, beberapa orang protes dan teriak-teriak dari lokasi acara.

"Korban (Delvin) kemudian mendatangi orang-orang yang tidak dikenalnya itu, tapi dari arah kanannya ada seorang yang mengeluarkan busur dan membusurnya," katanya.

Fitrayadi menyebutkan usai melakukan pembusuran, pelaku langsung melarikan diri dan korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kasus ini telah kami tangani, kami akan kumpulkan dulu bahan keterangan dari sejumlah saksi dan korban. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kami bekuk pelakunya," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Korban dibusur oleh orang tidak dikenal saat menghadiri acara Lulo di rumah rekannya.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia