Polisi Gerebek 2 Pria di Penginapan, Temukan Busur dan Ketapel

Rabu, 18 Mei 2022 – 14:42 WIB
Polisi Gerebek 2 Pria di Penginapan, Temukan Busur dan Ketapel - JPNN.com Sultra
Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi saat ditemui awak media usai menangkap kedua pria di penginapan. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari melakukan operasi besar untuk menindak tukang busur misterius yang aksinya sudah meresahkan Kota yang bertajuk Kota Lulo itu, Rabu (18/5) dini hari.

Dalam operasi tersebut, kepolisian berhasil membekuk dua orang pria berinisial B(15) dan A (23) di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan pihaknya menemukan beberapa buah busur dan sebilah badik dari tangan kedua pria B dan A.

"Dari B ditemukan empat mata busur dan dua buah katapel. Kalau A, kami temukan satu buah badik," ucap AKP Fitrayadi di lobi Sat Reskrim Polresta Kendari.

Ia mengungkapkan dalam menurut pengakuan B, dirinya membawa busur tersebut untuk menjaga-jaga ketika ada kejadian yang tidak diinginkannya.

"Katapel dan mata busur itu dia buat sendiri menggunakan gerinda untuk dipakai jaga-jaga," katanya.

Fitrayadi juga menyebutkan pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan penyidikan terkait kepemilikan sajam itu kedua pelaku tersebut. (mcr6/jpnn)

Kedua pria tersebut terbukti memiliki dua buah katapel dan empat buah mata busur serta sebilah badik.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia