Jempol Buat Polresta Kendari, Tangkap Enam Anggota Komplotan Tukang Busur Misterius

Kamis, 19 Mei 2022 – 08:28 WIB
Jempol Buat Polresta Kendari, Tangkap Enam Anggota Komplotan Tukang Busur Misterius - JPNN.com Sultra
Kepala Polresta Kendari, Komisaris Besar Polisi Muhammad Eka Faturrahman, saat menunjukkan barang-barang bukti kejahatan katapel panah, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (18/5/2022). Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Jempol buat kerja Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara. Kerja keras korps Bhayangkara membuahkan hasil dalam mengungkap aksi tukang busur misterius yang meresahkan warga.

Kepala Polresta Kendari, Komisaris Besar Polisi Muhammad Eka Faturrahman mengatakan pihaknya telah menangkap enam orang yang merupakan komplotan dari tukang misterius.

Yang lebih melegakan lagi, dalang dari komplotan tukang busur misterius yang sering beraksi juga ikut tertangkap.

"Semalam kami telah menangkap ada enam orang yang merupakan kelompok pembusur yang meresahkan masyarakat, yang pertama inisial FM, B (anak di bawah umur), M, A, A, dan R," kata Komisaris Besar Polisi Muhammad Eka Faturrahman di Kendari, Rabu (18/5).

Polisi menangkap komplotan itu pada Rabu dini hari (18/5) saat jajarannya menggelar operasi razia kendaraan akibat marak terjadi teror katapel panah di daerah itu.

"Empat orang pertama ditangkap di salah satu penginapan di daerah Anduonohu, kemudian dikembangkan untuk mencari pelaku utamanya saudara FM dan kami bisa tangkap dia," jelasnya.

Ia mengungkapkan, para pelaku sudah beraksi di dua lokasi, yaitu di kawasan Pasar Panjang dan terakhir di Bypass Kendari sekitar pukul 02.30 WITA Selasa (17/5) dengan korbannya seorang ojek online, dimana mata panah dari besi menancap di pinggang sebelah kiri korban.

Faturrahman menjelaskan, FM dibantu A yang merupakan anak di bawah umur yang memanah dari dalam mobil terhadap korbannya seorang ojek online lantaran kesal tidak menemukan orang yang dicari.

FM sebelumnya menerima curhat melalui pesan singkat WA dari temannya bahwa akan dianiaya seseorang, maka dia mencari orang yang akan menganiaya temannya, namun dia tidak menemukan.

Jempol buat Polresta Kendari yang menangkap enam anggota komplotan Tukang Busur Misterius yang bikin resah
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia