Berita Terpopuler, Kecelakaan Maut, PSK tanpa Busana Berlari dari Kamar hingga Gubernur Kena Sentilan

Kamis, 19 Mei 2022 – 08:56 WIB
Berita Terpopuler, Kecelakaan Maut, PSK tanpa Busana Berlari dari Kamar hingga Gubernur Kena Sentilan - JPNN.com Sultra
Kecelakaan tunggal di Jalan Poros Kendari-Moramo di Kecamatan Nambo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tewaskan pengemudinya, Rabu (18/5/2022). Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca setia JPNN. Kami sajikan berita terpopuler hari ini yang banyak menarik perhatian selama 24 jam pada Rabu (18/5).

Ada lima berita terpopuler yang tentunya paling diminati. Berita terpopuler pertama adalah kecelakaan maut yang menimpa warga Konawe Selatan (Konsel) di Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Sultra.

Berita terpopuler kedua datang dari aksi PSK tanpa busana yang lari dari kamar hotel menuju lobi.

Berita terpopuler ketiga seputar Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi oleh pihak Imigrasi Singapura.

Berita terpopuler keempat yakni mobil yang terseret arus saat menyeberangi Sungai Lamedai di Kolaka. Satu dikabarkan hilang sementara enam dinyatakan selamat.

Berita terpopuler kelima adalah kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Sultra. Kunjungan kerja ini berlangsung dua hari yakni 19-20 Mei 2022.

Seperti kelima berita terpopuler ini, simak selanjutnya:

1. Kecelakaan Maut di Nambo

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Kendari - Moramo, Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (18/5) sekitar pukul 07.00 WITA.

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil Toyota Avanza Veloz bernomor Polisi DT 1060 BD. Dalam kecelakaan itu, pengemudinya yang bernama Juanda (44) meninggal dunia.

Berita terpopuler dari kecelakaan maut, PSK tanpa busana lari dari kamar hotel hingga gubernur kena sentilan karena sikapnya yang plin-plan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News