Hadiri Pelantikan KAHMI, Gubernur Sulsel Singgung Moral Kepemimpinan dan Kedaulatan Ekonomi

Minggu, 22 Mei 2022 – 09:49 WIB
Hadiri Pelantikan KAHMI, Gubernur Sulsel Singgung Moral Kepemimpinan dan Kedaulatan Ekonomi - JPNN.com Sultra
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan waktu menghadiri acara silaturahmi dan pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Sulsel di Makassar, Sabtu (21/5).

Saat berbicara di hadapan para pengurus KAHMI, Gubernur Andi Sudirman menyinggung moral kepemimpinan dan mendorong Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel berkontribusi dalam kedaulatan ekonomi masyarakat.

“Sebagai wadah paguyuban alumni HMI, kita tentu berharap KAHMI senantiasa berkontribusi aktif dalam membangun sinergi untuk kedaulatan ekonomi mewujudkan pemulihan ekonomi masyarakat Sulsel,” ujarnya pada acara silaturahmi dan pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Sulsel di Makassar, Sabtu (21/5).

Andi Sudirman sekaligus mendorong pengurus KAHMI mengedepankan kejujuran dan menjaga akhlak.

“Kita mendorong generasi dengan moral kepemimpinan. Kita berharap, dengan sinergi bersama KAHMI dalam mewujudkan pembangunan Sulawesi Selatan yang lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga menyampaikan selamat kepada pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan periode 2022-2027.

Para pengurus dilantik langsung oleh Presidium KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami ucapkan selamat dan sukses kepada Presidium KAHMI Sulsel beserta pengurus KAHMI Sulsel periode 2022-2027,” ujarnya dalam acara bertema “Eksistensi Umat Menyikapi Transisi Peradaban” tersebut. (ant/jpnn)

Hadiri Pelantikan KAHMI, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyinggung moral kepemimpinan dan kedaulatan ekonomi

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia