Mentan SYL dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Salat Idulfitri di Pelataran Masjid Kubah 99

Selasa, 03 Mei 2022 – 12:00 WIB
Mentan SYL dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Salat Idulfitri di Pelataran Masjid Kubah 99 - JPNN.com Sultra
Mentan SYL dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Salat Idulfitri di Pelataran Masjid Kubah 99. Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Dua tokoh Sulawesi Selatan dipertemukan di Pelataran Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Senin (2/5). Keduanya hadir dalam rangka salat idulfitri 1443 Hijiriah.

Adalah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Salat Id pertama di lokasi itu juga dihadiri para Forkopimda Sulsel, pejabat lingkup Pemprov Sulsel, serta ribuan masyarakat khususnya dari Makassar.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tampak hadir beserta keluarga melaksanakan shalat Id dengan mengenakan pakaian serba putih.

Adapun Imam Shalat Id di pelataran Masjid Kubah 99 Asmaul Husna yakni Abdul Azis bin Abubakar dan Khatib Ustaz Mufassir Arif  dengan tema “Mengumpulkan Bekal Menuju Negeri yang Kekal”.

Masyarakat senang dengan pelaksanaan Shalat Id di pelataran Masjid ikonik di Sulsel tersebut.

“Alhamdulillah, bisa Salat Id di sini, tahun ini kita juga melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. Masjidnya sangat cantik,” kata salah seorang jamaah Shalat Id, Lisa

Kepala Bidang Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sulsel Sultan Rakib mengatakan, panitia Shalat Id sehari sebelumnya sudah melakukan persiapan, termasuk memasang mimbar, level, backdrop, garis shaf/baris, dan lain sebagainya.

Bahkan sejumlah personel Satpol PP Sulsel bertugas bersama warga untuk melakukan pembersihan di sekitar tempat tersebut. (ant/jpnn)

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Salat Idulfitri di Pelataran Masjid Kubah 99

Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia