Aksi Mulia Pemprov Sulsel Bareng FK-TSLP, Bantu Korban Gempa Mamuju Rp 1 Miliar

Senin, 13 Juni 2022 – 16:38 WIB
Aksi Mulia Pemprov Sulsel Bareng FK-TSLP, Bantu Korban Gempa Mamuju Rp 1 Miliar - JPNN.com Sultra
Ketua Tim Fasilitasi CSR Provinsi Sulsel Andi Darmawan Bintang saat menerima bantuan Peduli Gempa Sulbar dari berbagai pihak perusahaan untuk disalurkan ke korban gempa pada pembukaan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII DPD APINDO Sulsel di Makassar, Senin (13/6/2022). Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Aki mulia ditunjukkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan perusahaan yang tergabung dalam Forum Koordinasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP).

Sebagai bentuk peduli terhadap sesama, Pemprov Sulsel Bareng FK-TSLP mengirimkan sebesar Rp 1 Miliar untuk bantuan gempa di Sulawesi Barat.

​​​Secara simbolis, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melalui virtual menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa di Mamuju, Sulawesi Barat pada pembukaan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII DPD APINDO Sulsel di Makassar, Senin.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan peduli tanggap darurat gempa Mamuju, Sulawesi Barat berupa logistik sekitar Rp1 miliar. Bantuan ini melalui CSR dari Forum Koordinasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Sulsel,” kata Andi Sudirman, Senin (13/6).

Dia mengatakan hal ini sebagai bentuk dukungan kepada Provinsi Sulbar, khususnya Pemko Mamuju yang terkena gempa pada 8 Juni 2022.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur berupa bantuan CSR dari berbagai perusahaan yang ada di Sulsel.

“Insya Allah bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” ucapnya.

Ketua Tim Fasilitasi CSR Provinsi Sulsel Andi Darmawan Bintang mengatakan bantuan logistik tersebut di antaranya berupa sembako, selimut dan kasur.

Sebagai bentuk peduli terhadap sesama, Pemprov Sulsel Bareng FK-TSLP mengirimkan sebesar Rp 1 Miliar untuk bantuan gempa di Sulawesi Barat.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia