Nafsu Sudah di Ubun-ubun, Keluarkan Pistol Minta Dipuaskan di Dalam Mobil

Senin, 23 Mei 2022 – 14:44 WIB
Nafsu Sudah di Ubun-ubun, Keluarkan Pistol Minta Dipuaskan di Dalam Mobil - JPNN.com Sultra
Pelaku beserta barang bukti berupa pistol air softgun yang diamankan polisi. Foto : Dok Polresta Kendari.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pria bernama Muh Khamsah Putra alias Putra (23) dibekuk Sat Reskrim Polresta Kendari, Senin (23/5).

Putra dibekuk gegara nekat melakukan pencabulan terhadap seorang wanita berinisial YM alias U di dalam mobil di kawasan perkantoran wali kota Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan pelaku mengancam korban menggunakan sebuah pistol untuk menuruti nafsu bejatnya.

"Korban dijemput oleh pelaku di rumahnya lalu dibawa ke kawasan perkantoran wali kota, saat itu pelaku langsung melakukan aksinya, tetapi korban berusaha menolak. Sehingga pelaku mengeluarkan pistol airsoft gun dan mengancam korban akan membunuhnya jika berani melawan," ucap Fitrayadi.

Dia menyebutkan YM alias U kemudian membujuk pelaku agar tidak melakukan hal itu di mobil dan menyarankan agar mencari sebuah hotel.

"Namun, pelaku mengatakan bahwa dia tidak memiliki uang untuk ke hotel, dan korban menawarkan ATM-nya untuk digunakan membayar hotel, tetapi saat pelaku hendak keluar dari mobil untuk menarik uang di ATM, korban langsung turun dari mobil dan berteriak meminta pertolongan," katanya.

Polisi pemilik tiga balok emas di pundaknya itu juga mengatakan setelah memiliki cukup bukti, pihaknya langsung menangkap pelaku di sebuah indekos di Lorong Rumah Sakit Jiwa, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 289 KUHP dengan ancaman kurungan selama sembilan tahun penjara," katanya. (mcr6/jpnn)

Pelaku menodongkan pistol airsoft gun ke kepala korban untuk memaksa melayani nafsu bejatnya.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia