Dipaksa Memuaskan Nafsu di Mobil, Mbak You Minta Main di Hotel, Ujung Ceritanya Pahit

Rabu, 25 Mei 2022 – 07:44 WIB
Dipaksa Memuaskan Nafsu di Mobil, Mbak You Minta Main di Hotel, Ujung Ceritanya Pahit - JPNN.com Sultra
Dipaksa Memuaskan Nafsu di Mobil, Mbak You Minta Main di Hotel, Ujung Ceritanya Pahit. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Seorang pria berinisial MKP sudah tak tahan nafsunya. Hasrat libidonya kini sudah di ubun-ubun. Kelakuannya sudah tak bisa dikontrol.

Berada di luar kendali usai menyandarkan Mbak You -nama samaran- di jok mobil, MKP lantas minta dipuaskan. Jika tidak, dia akan membunuh korbannya.

Ancaman pembunuhan itu dilancarkan pemuda berusia 23 tahun itu kepada Mbak You disertai dengan mengeluarkan pistol jenis airsoft gun.

Tersangka MKP Ditangkap di Indekosnya

MKP kini berurusan dengan pihak kepolisian. Pria itu menjadi tersangka tindak pidana perbuatan cabul dengan mengeluarkan pistol minta dipuaskan di dalam mobil.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara telah menahan MKP. Dia ditangkap sekira pukul 08.00 WITA, Senin (23/5) atas pengaduan Mbak You, korban yang dipaksa memuaskan nafsu MKP di dalam mobil.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan di indekos di Lorong Rumah Sakit Jiwa, Kecamatan Mandonga, Kendari.

Kasat Rekskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan kronologi dugaan tindak pidana cabul yang menimpa karyawan laboratorium pemeriksaan kesehatan swasta di Kendari.

Jemput Korban dengan Mobil Toyota Agya

Minggu (22/5) sekitar pukul 20.13 Wita terduga pelaku awalnya menjemput korban Mbak You (23) yang merupakan teman MKP di Jalan Orinunggu, Poasia Kendari.

Nafsu telah membutakan mata MKP. Sambil mengeluarkan pistol, dia memaksa Mbak You dipuaskan di dalam mobil.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia