Mak Jablai Beri Obat Kuat, Biar Dipuaskan Remaja Lelaki 16 Tahun

Selasa, 24 Mei 2022 – 17:36 WIB
Mak Jablai Beri Obat Kuat, Biar Dipuaskan Remaja Lelaki 16 Tahun - JPNN.com Sultra
Ilustrasi - Mak Jablai Beri Obat Kuat, Biar Dipuaskan Remaja Lelaki 16 Tahun. Foto: Ricardo/JPNN com

sultra.jpnn.com, NUNUKAN - Mak Jablai belum ada matinya mengenai urusan ranjang. Jarang dibelai, wanita berusia 42 tahun itu berusaha mengejar keperjakaan remaja lelaki berusia 16 tahun berinisial Guntur.

Untuk mendapatkan keperjakaan Guntur, Mak Jablai menggunakan segala macam cara. Selain rayuan, dia juga dikabarkan memberikan vitamin dan obat kuat agar Guntur bisa memuaskannya.

Mak Jablai kini meringkuk di dalam tahanan Polres Nunukan, Kalimantan Utara. Dia menjadi tersangka atas tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.

Kasus Mak Jablai Perkosa Perjaka Ditangani Polisi

Kasus pemerkosaan terhadap korban Guntur (16) kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nunukan, Kalimantan Utara.

Dugaan tindak pidana yang sudah ditangani polisi berawal ketika Guntur mengaku mengalami gangguan mental akibat disetubuhi perempuan dewasa.

Karena mengalami depresi, korban yang masih berusia 16 tahun itu bahkan sampai harus menjalani perawatan intesif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan.

Informasi dihimpun JPNN, Guntur (16) diperkosa oleh pelaku bernama samaran Mak Jablai (42) pada Sabtu (14/5) lalu.

Jarang Dibelai, Mak Jablai Renggut Keperjakaan Guntur

Kala itu Mak Jablai yang tengah menjalin hubungan asmara dengan pelajar 16 tahun tersebut, mengajak korban untuk berkencan di rumahnya.

Mak Jablai belum ada matinya mengenai urusan ranjang. Wanita berusia 42 tahun itu memberi obat kuat kepada remaja lelaki 16 tahun agar terpuaskan
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia