Hotman Paris Mendadak Menangis di Tengah Gencarnya Pemberitaan dengan Iqlima Kim, Ada Apa?

Jumat, 27 Mei 2022 – 05:34 WIB
Hotman Paris Mendadak Menangis di Tengah Gencarnya Pemberitaan dengan Iqlima Kim, Ada Apa? - JPNN.com Sultra
Hotman Paris Mendadak Menangis di Tengah Gencarnya Pemberitaan dengan Iqlima Kim, Ada Apa? Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengagetkan datang dari Pengacara Hotman Paris. Di tengah ramainya pemberitaan perseteruan dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim, advokat kondang itu mendadak bersedih.

Tengah malam Jumat (27/5) Hotman Paris Hutapea mendadak menangis. Ada pilu dan rindu pada sosok wanita yang paling dicintainya.

Ternyata Hotman Paris menangis mengingat ibunya Rusmina Tiobinur boru Simanjuntak. Wanita yang sudah membesarkan dan dengan doanya Hotman bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini.

Hal tersebut disampaikannya melalui akun miliknya di Instagram. Hotman Paris mengunggah sebuah lagu berjudul Oh Ibuku yang dinyanyikan Titiek Sandhora.

"Tepat jam 2 tengah malam di Puncak Bogor, Hotman dengar lagu ini," ungkap Hotman Paris, Jumat (27/5) dini hari.

Pria berusia 62 tahun itu mengaku menangis lantaran teringat mendiang ibunya. Ibunda Hotman Paris, Rusmina Tiobinur boru Simanjuntak meninggal dunia pada 7 November 2002 silam.

"Air mata mengalir kangen ibunda. Oh ibuku, anakmu ini sudah sukses, terima kasih ya bu," sambung pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu.

Hotman Paris lantas menjelaskan agendanya selama berada di Puncak Bogor.

Hotman Paris Mendadak Menangis di Tengah Gencarnya Pemberitaan dengan Iqlima Kim, Ada Apa? Dia menangis tengah malam Jumat.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia