Malam-malam, Presiden Jokowi Tiba di Kota Kendari

Kamis, 09 Juni 2022 – 05:30 WIB
Malam-malam, Presiden Jokowi Tiba di Kota Kendari - JPNN.com Sultra
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Sulawesi Tenggara pada Rabu (8/6) malam. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

sultra.jpnn.com, KENDARI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (8/6) malam.

Jokowi disambut dua jenderal dari TNI-Polri. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad, Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Teguh Pristiwanto, dan juga Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb A. Ferdinand Picaulima.

Turut pula dalam penyambutan, Gubernur Sultra Ali Mazi

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berangkat ke Sultra setelah sebelumnya menghadiri acara peresmian Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana tiba di Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, sekitar pukul 22.35 WITA.

Presiden Jokowi dan rombongan akan mengikuti Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit Wakatobi 2022.

Dalam kunjungan tersebut, pria yang dikenal dengan sebutan Jokowi itu bakal membagikan sertifikat tanah untuk masyarakat suku Bajo yang menetap di sekitaran Kabupaten Wakatobi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra Ridwan Badalah mengatakan selain untuk membagikan sertifikat tanah, orang nomor satu di Indonesia itu juga bakal membuka kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (8/6) malam yang didampingi Ibu Negara Iriana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News