Cerita Mahasiswi Kelimpungan saat Pacarnya Meninggal dan Ditemukan Kondom Habis Pakai

Kamis, 09 Juni 2022 – 09:20 WIB
Cerita Mahasiswi Kelimpungan saat Pacarnya Meninggal dan Ditemukan Kondom Habis Pakai - JPNN.com Sultra
Ilustrasi Cerita Mahasiswi Kelimpungan saat Pacarnya Meninggal dan Ditemukan Kondom Habis Pakai. Foto: dok JPNN.com

sultra.jpnn.com, SEMARANG - Keheningan sebuah indekos khusus wanita terusik. Penyebabnya aksi seorang mahasiswi, sebut saja Neng Jablai yang lagi kelimpungan.

Neng Jablai kebingugan menghadapi situasi pria yang lagi kejang-kejang di kamarnya. Dia pun lari mencari bantuan ke penjaga indekos.

Belakangan di ketahui, pria yang kejang-kejang itu berinisial GD (22). Lelaki itu merupakan pacar Neng Jablai. GD menginap di kamar tersebut.

GD mendadak meninggal dunia. Setelah mengalami kejang-kejang di dalam kamarnya.

Peristiwa itu terjadi di kamar indekos di daerah Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah Selasa (7/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pria yang meninggal dunia diidentifikasi mahasiswa berasal Tangerang Selatan, Banten.

"Iya benar, ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di kamar kos-kosan bersama seorang wanita," kata Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi KS kepada JPNN.com Jateng, Rabu (8/6).

Arsadi megatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh kekasih korban Neng Jablai, mahasiswi asal Bandung, Jawa Barat, yang sedang menginap di sana.

Keheningan sebuah indekos khusus wanita terusik karena aksi Neng Jablai yang mencari bantun melihat pacar di kamarnya kejang-kejang.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia