Lihat Gaya Presiden Jokowi saat Berkunjung ke Wakatobi

Kamis, 09 Juni 2022 – 11:45 WIB
 Lihat Gaya Presiden Jokowi saat Berkunjung ke Wakatobi - JPNN.com Sultra
Masyarakat Wakatobi sambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Keluarga Wanci, Kecamatan Wangi-Wangi, Wakatobi, Kamis (9/6/2022). Foto Antara

sultra.jpnn.com, WAKATOBI - Rasa penasaran masyarakat Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara yang ingin melihat langsung Presiden Joko Widodo akhirnya terjawab, Kamis (9/6).

Saat berkunjung ke pulau gugusan besi itu, Presiden Jokowi naik mobil dengan atap terbuka. Di tengah teriknya matahari, Jokowi melambaikan tangan ke warga yang berjejer di pinggir jalan.

Masyarakat Wakatobi berdatangan di Marina Togo Mowondu, lokasi pertama yang dikunjungi Jokowi.

Hatmawati (55) salah satu warga Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangi-wangi, Wakatobi mengaku sangat mendambakan kehadiran orang nomor satu di negeri ini.

"Kami sangat bangga, senang, bersyukur atas waktu yang diluangkan untuk kami Bapak Presiden berkunjung di daerah kami," katanya.

Ia mengaku, dirinya dan masyarakat lainnya yang ada di daerah tersebut sangat menantikan kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

"Sudah lama ini dinanti-nantikan, suatu kebanggaan bagi kami tersendiri karena Bapak Presiden mau datang di tempat kita, kami bangga lah," ujar dia.

Ia mengaku, dengan hadirnya Presiden dan beberapa menteri lainnya di Wakatobi dapat menguntungkan masyarakat di daerahnya karena para tamu akan membeli produk-produk warga daerah tersebut.

Presiden Jokowi naik mobil dengan atap terbuka. Di tengah teriknya matahari, Jokowi melambaikan tangan ke warga yang berjejer di pinggir jalan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia