Keren, Polsubsektor Pertigaan UHO Dibangun, Ada WiFi Bebas Untuk Umum

Selasa, 14 Juni 2022 – 10:28 WIB
Keren, Polsubsektor Pertigaan UHO Dibangun, Ada WiFi Bebas Untuk Umum - JPNN.com Sultra
Polsubsektor Pertigaan UHO yang sedang direnovasi. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pos Polsubsektor pertigaan Universitas Halu Oleo (UHO) terus dilakukan perbaikan oleh Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman.

Kini, tahap renovasi pos yang telah berhenti beroperasi lima tahun lamanya hampir selesai.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman kepada JPNN.com mengatakan Polsubsektor pertigaan UHO itu telah melewati setengah dari proses renovasi.

"Sekitar 75 persen," ucap Kombes Muh Eka Faturrahman di Polsubsektor Pertigaan UHO, Selasa (14/6).

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu juga menyebutkan nantinya Polsubsektor itu dibuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin menggunakan berbagai fasilitasnya.

"Ini sementara pemasangan jaringan WiFi, ada televisi juga, bebas untuk siapa saja, yang terpenting harus bersama-sama menjaga Kambtibmas di seputar sini," katanya.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu juga menuturkan pihaknya bakal menyiagakan personel di Polsubsektor tersebut sebanyak 10 orang dari Polresta Kendari.

"Ada Bhabinkamtibmas, personel Polsek Poasia dan akan dibantu dari personel Samapta Polresta Kendari. Dan juga nanti kami libatkan Resimen Mahasiswa (Menwa) UHO dan berbagai elemen masyarakat," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Sebanyak 10 orang personel kepolisian akan disiagakan di Polsubsektor pertigaan UHO untuk menjaga Kambtibmas bersama masyarakat.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia