Ketua KPU Kendari Jumwal Serahkan Sesuatu Kepada Kapolresta Kombes Muh Eka Faturrahman

Selasa, 14 Juni 2022 – 21:30 WIB
Ketua KPU Kendari Jumwal Serahkan Sesuatu Kepada Kapolresta Kombes Muh Eka Faturrahman - JPNN.com Sultra
Jajaran KPU Kota Kendari bersama Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jumwal Shaleh bersama anggotanya bertandang ke Polresta Kendari, Selasa (14/6) pagi.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kapolresta Kombes Muh Eka Faturrahman bersama Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simajuntak.

Jumwal menjelaskan kehadiran jajaran KPU Kendari di Polresta untuk membangun sinergitas dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Karena kami menyadari bahwa kesuksesan Pemilu memerlukan keterlibatan dan dukungan semua stakeholder," ucap Jumwal melalui keterangan resminya.

Dalam kunjungan itu, Ketua KPU Kendari Jumwal menyerahkan Peraturan KPU Nomor 3 tentang tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2024, buku data infografik Pemilu 2019 serta undangan kepada Kapolresta Kendari Kombes Faturrahman untuk menghadiri acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 yang akan berlangsung di kantor KPU Kota Kendari.

Sementara itu, Kombes Muh Eka Faturrahman mengucapkan terima kasih atas kunjungan jajaran KPU Kota Kendari di Mapolresta.

Dia menyebutkan siap menyebutkan siap mendukung dan bersinergi dengan KPU dan seluruh elemen daerah dalam menyukseskan Pemilu 2024.

"Kami siap mendukung dan bekerjasama dengan jajaran penyelenggara Pemilu. Termasuk keterlibatan personil dalam proses pengamanan dan stabilitas," ujarnya.

Jajaran KPU dan Polresta Kendari siap bersinergi menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia