Koper Dewi Perssik Dijebol Maling, Kalung dan Emas Batangan Hilang

Kamis, 07 Juli 2022 – 04:51 WIB
Koper Dewi Perssik Dijebol Maling, Kalung dan Emas Batangan Hilang - JPNN.com Sultra
Pencuri kalung dan emas batangan milik Dewi Perssik saat berada di Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan pada 19 Juni lalu ditangkap. Foto: Dokumentasi Humas Polresta Balikpapan.

sultra.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pedangdut Dewi Perssik menjadi korban pencurian. Koper miliknya dijebol maling. Kalung dan emas batangan hilang. Ditaksir, mantan istri Saipul Jamil itu menderita kerugian lebih dari Rp 100 juta.

Wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Angga Wijaya menjadi korban pencurian saat berada di Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu 19 Juni 2022.

Jajaran Satreskrim Polresta Balikpapan yang melakukan penyelidikan berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya.

Kalung dan Emas Batangan Senilai Ratusan Juta Raib

Koper milik penyanyi yang khas dengan goyang gergajinya itu dibobol hingga mengakibatkan dua buah kalung dan emas batangan seharga ratusan juta raib.

Dari proses penyelidikan, akhirnya terungkap pelakunya tak disangka ternyata seorang pekerja di Bandara Balikpapan berinisial RS.

RS yang bertugas mengantarkan barang bawaan para penumpang pesawat nekat mengambil kesempatan membobol koper milik Dewi Perssik.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan pelaku diringkus tanpa perlawanan di tempatnya bekerja pada Minggu (3/7) lalu.

RS kemudian digelandang ke Mako Polresta Balikpapan untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Pedangdut Dewi Perssik menjadi korban pencurian. Koper miliknya dijebol maling. Kalung dan emas batangan hilang
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia