Wings Air Stop Rute Kendari-Wakatobi

Kamis, 07 Juli 2022 – 09:02 WIB
Wings Air Stop Rute Kendari-Wakatobi - JPNN.com Sultra
Wings Air Stop Rute Kendari-Wakatobi. Foto: ilustrasi/Dokumentasi Wings Air

sultra.jpnn.com, KENDARI - Maksapai penerbangan Wings Air menghentikan penerbangannya di Sulawesi Tenggara untuk rute Kendari - Wakatobi serta sebaliknya mulai Jumat (8/7).

Penghentian rute PT Wings Abadi Station Manager Wakatobi disampaikan melalui pengumuman di akunnya di Facebook, Selasa (5/7).

“Melalui surat ini kami menyampaikan pemberitahuan informasi bahwa penerbangan Wings Air rute dari atau ke Wakatobi untuk sementara waktu belum bisa beroperasi atau cancel flight,” tulis pengumuman tersebut.

Anak perusahaan Lion Air itu menyebut ada beberapa alasan penerbangan rute tersebut dihentikan sementara. Namun alasan yang dimaksud tidak dirinci. 

Tak lupa, pihak maskapai Wings Air juga menyampaikan permohonan maafnya atas pemberhentian rute penerbangan tersebut.

“Kami selaku perwakilan Wings Air Wakatobi mengucapkan minta maaf jika selama ini masih banyak kekurangan dalam pelayanan dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” jelas akun resmi PT Wings Abadi Station Manager Wakatobi.

Berdasarkan pantauan awak media JPNN.com pada situs resmi Lion Air, penerbangan maskapai Wings Air rute Kendari - Wakatobi terakhir pada Kamis (7/7) pukul (07.35 - 08.20 WITA) dengan harga Rp 1.060.000.

Sedangkan rute Wakatobi - Kendari pada Kamis (7/7) pukul (08.40 - 09.25 WITA) dengan harga Rp 1.050.000. (mcr6/jpnn)

Pemberhentian penerbangan Wings Air di Wakatobi dimulai pada 8 Juli 2022 sampai waktu yang belum ditentukan.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia