Bikin Ngilu, Mayat Siswa SMA di Konsel Membusuk Menggantung di Pohon

Rabu, 11 Mei 2022 – 14:54 WIB
Bikin Ngilu, Mayat Siswa SMA di Konsel Membusuk Menggantung di Pohon - JPNN.com Sultra
Polisi olah TKP di lokasi TS melakukan percobaan bunuh diri. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

sultra.jpnn.com, KONAWE SELATAN - Warga Kelurahan Potoro, Kecamatan Andooolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan penemuan mayat pria, Selasa (10/5).

Kasat Reskrim Polres Konsel Iptu Henryanto mengatakan mayat pria itu diketahui berinisial AS (17) yang merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas tali yang melilit di leher korban," ucap Iptu Henryanto melalui pesan WhatsApp, Rabu (11/5).

Ia juga mengungkapkan korban telah meninggalkan rumah sejak tiga hari yang lalu, pada Sabtu (7/5). Pihak keluarga telah berupaya melakukan pencarian dan tidak ditemukan.

"Pada Selasa (10/5) sekitar pukul 09.00 wita, korban ditemukan oleh ayahnya sendiri di dalam hutan di belakang rumahnya," katanya.

Polisi pemilik dua balok emas di pundaknya itu menyebutkan belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun polisi berkesimpulan sementara meninggal karena bunuh diri.

"Pihak keluarga juga telah menerima dengan ikhlas kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Korban ditemukan dalam kondisi menggantung dengan seutas tali yang melilit di lehernya.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia