Diduga Melompat dari Lantai 6, Mahasiswi Ditemukan Tewas di Gedung Graha Pena

Kamis, 30 Juni 2022 – 16:39 WIB
Diduga Melompat dari Lantai 6, Mahasiswi Ditemukan Tewas di Gedung Graha Pena - JPNN.com Sultra
Diduga Melompat dari Lantai 6, Mahasiswi Ditemukan Tewas di Gedung Graha Pena. Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di samping Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (29/6).

Penemuan mayat tersebut sudah ditangani Kepolisian Sektor Panakukang. Polisi masih menyelidiki dugaan bunuh diri yang dilakukan mahasiswi yang tengah melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu perusahaan di Gedung Graha Pena Makassar, Sulawesi Selatan.

"Diduga korban melompat dari lantai 6, namun mengenai motifnya, untuk sementara kami lagi selidiki," ujar Kapolsek Panakukang Kompol Azis, Rabu (29/6).

Identitas korban diketahui bernama RP, perempuan berusia 21 tahun. Mahasiswa perguruan tinggi di Kabupaten Toraja.

"Korban ini melaksanakan PKL di Graha Pena di salah satu perkantoran lantai 3. Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum," papar Kompol Aziz.

Kompol Aziz mengatakan pihaknya masih mendalami motif dugaan bunuh diri yang dilakukan mahasiswi tersebut.

Petugas pembersih Gedung Graha Pena, Ismail, menuturkan pada pukul 06.30 Wita, tepatnya saat dirinya menyapu pelataran lahan parkir, melihat ada sosok tergeletak mengenakan jaket hitam tidak bergerak.

Ia kemudian memanggil satpam untuk menyampaikan kejadian tersebut dan melaporkan ke polisi.

Polisi masih menyelidiki dugaan bunuh diri yang dilakukan mahasiswi yang tengah melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL)
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia