Video Viral, Oknum Polisi Polsek Moramo Selingkuh Wanita Bersuami

Senin, 19 September 2022 – 17:41 WIB
Video Viral, Oknum Polisi Polsek Moramo Selingkuh Wanita Bersuami - JPNN.com Sultra
Oknum polisi bersama istri orang. Foto : Screenshot video viral di media sosial.

sultra.jpnn.com, KONAWE SELATAN - Sebuah video viral di Facebook. Video itu memperlihatkan oknum polisi yang diduga bertugas di Polsek Moramo Polres Konawe Selatan berinisial O digrebek sedang berselingkuh dengan istri orang, Minggu (18/9).

Video berdurasi 14 detik yang diunggah akun Al Fahri di Facebook menampakkan wanita yang mengenakan pakaian berwarna hitam mencoba mencegah pria yang diduga suaminya merekam peristiwa itu.

Sedangkan sang oknum polisi yang sedang mengenakan seragam Polri tak bisa berkutik dan mencoba meninggalkan lokasi.

"Asyik-asyik ya, bermalam minggu di kos," ucap pria yang merekam video itu.

Di video lainnya yang juga berdurasi 14 detik, oknum polisi itu menggandeng tasnya sembari berjalan untuk menghindari sorotan kamera.

"Ini dia pasangan selingkuh, ini polisi bernama oktavian tugas di Polsek Moramo, bermalam minggu di kos bersama asmawati," katanya.

Tak hanya itu, akum Facebook bernama Al Fahri itu juga menuliskan beberapa kata yang menjadi keterangan dalam video yang diunggahnya.

"Z ksh viral ko, ko kasih hancur rumah tanggaQ, ko hancur juga... Selama sdh sy sabar, tapi Allah punya rencna lain yg membuka tabir perselingkuhan mu selama ini...dgn oknum aparat kepolisian Polsek Moramo...yg notabene tau aturan...bukan malah mencoreng nama institusi yg kt banggakan. Serapih-rapihx bangkai di sembunyi, akan kecium juga bau busukx...." tulisnya. 

Oknum polisi yang mengenakan seragam Polri dan menggandeng tas itu mencoba menghindar dari sorotan kamera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia