Irjen Ferdy Sambo Terharu Mendapat Dukungan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil

Jumat, 15 Juli 2022 – 09:19 WIB
Irjen Ferdy Sambo Terharu Mendapat Dukungan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil - JPNN.com Sultra
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melepas keberangkatan Presiden Jokowi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (20/4). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Polisi Ferdy Sambo tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Meskipun berusaha disembunyikan, namun gelagat itu tergambarkan dari raut wajahnya.

Jenderal yang kini menjadi sorotan pemberitaan itu berusaha menahan haru dan tangisan saat mendapat dukungan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran atas cobaan yang dihadapinya.

Seperti diketahui, Irjen Ferdy Sambo menjadi tokoh utama pada pemberitaan terkait penembakan yang menewaskan anggota Polri Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat.

Fadil memberikan motivasi kepada adik asuhnya tersebut melalui video berdurasi hampir satu menit yang beredar di media sosial di Jakarta, Kamis (14/7).

"Saya memberikan 'support' pada adik saya Sambo agar tegar menghadapi cobaan ini. Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja," ujar Fadil.

Pada video itu, Fadil sempat memeluk Ferdy Sambo. Sedangkan Kadiv Propam Polri tersebut seperti menahan haru dan tangisan.

Ferdy Sambo merupakan lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 1994 dan adik angkatan dari Fadil yang lulusan Akpol 1991.

Sebelumnya, seorang anggota Kepolisian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias J meninggal dunia usai terlibat baku tembak dengan sesama anggota Polri, Bharada E di kediaman Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).

Jenderal yang kini menjadi sorotan pemberitaan itu berusaha menahan haru dan tangisan saat mendapat dukungan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia