Lewat Video Call, Istri Almarhum Amis Ando Sampaikan Harapannya Kepada Polda Sultra

Selasa, 19 Juli 2022 – 04:44 WIB
Lewat Video Call, Istri Almarhum Amis Ando Sampaikan Harapannya Kepada Polda Sultra - JPNN.com Sultra
Dir Reskrimum Polda Sultra Kombes I Wayan Riko saat melakukan panggilan video dengan istri almarhum Amis Ando, Sitti Saniu. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pengungkapan kasus penyebab kematian almarhum Amis Ando (43), tahanan Polres Muna yang meninggal dunia disel masih menjadi misteri bagi pihak keluarga.

Desakan pengusutan kasus tersebut juga terus disuarakan oleh pihak keluarga bersama mahasiswa di Universitas Halu Oleo (UHO) di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bahkan, pada Senin (18/7), keluarga korban kembali melakukan aksi demonstrasi jilid ke-10 di depan Mapolda Sultra.

Dalam kesempatan itu, istri almarhum Amis Ando, Sitti Saniu bisa langsung menyampaikan harapannya kepada Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes I Wayan Riko walau hanya melalui panggilan video (video call).

Ia mengatakan agar pihak kepolisian segera memberikan hasil autopsi jenazah suaminya kepada pihak keluarga.

"Bisa disampaikan kepada kami," ucap Sitti Saniu saat melakukan panggilan video Dengan Dir Reskrimum Polda Sultra Kombes I Wayan Riko.

Selain itu, ia juga bertanya kepada orang nomor satu di Dit Reskrimum Polda Sultra terkait apa saja yang menjadi kesulitan dalam mengungkap penyebab kematian almarhum Amis Ando.

"Karena ini sudah lama sekali waktunya, sudah dua bulan lebih, kenapa bisa sampai lama seperti itu? Apa pun lah, apa hasilnya, pastikan dari dokter yang periksa itu ada hasilnya. Saya juga dengar bahwa hasil autopsi itu sudah keluar hasilnya dan sudah diambil alih oleh Polda," ungkapnya.

Istri Almarhum Amis Ando, Sitti Saniu menanyakan kepada Kombes I Wayan Riko terkait pengungkapan penyebab kematian suaminya melalui panggilan video.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia