Pria di Kendari Gunakan Kabel Listrik Untuk Mengakhiri Hidupnya

Rabu, 20 Juli 2022 – 04:34 WIB
Pria di Kendari Gunakan Kabel Listrik Untuk Mengakhiri Hidupnya - JPNN.com Sultra
Pria di Kendari Gunakan Kabel Listrik Untuk Mengakhiri Hidupnya. Ilustrasi JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pria berinisial F (34) ditemukan gantung diri di dalam kamarnya di sekitar Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/7).

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istri korban inisial NH (35) sekitar pukul  13.30 WITA. 

"Saat itu istri korban mau masuk ke kamar, tetapi kamar itu dikunci dari dalam, dipanggil-panggil tidak menjawab," ucap Muh Eka Faturrahman kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Selasa (19/7).

Karena khawatir, NH kemudian memanggil orang tua korban untuk mendobrak pintu kamar tersebut. Setelah pintu berhasil dibuka, NH menemukan suaminya dalam keadaan gantung diri menggunakan kabel listrik besar. 

Kala itu, NH sudah dalam keadaan susah bernafas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk dilakukan pertolongan medis.

"Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WITA," katanya.

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu menuturkan sekitar pukul 15.00 WITA, korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

"NH juga mengungkapkan bahwa korban sering mengalami stres dan sedang mengalami asam lambung akut," jelasnya.

Istri korban menemukan korban dalam keadaan gantung diri dan sudah susah bernafas.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia