CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ditemukan

Kamis, 21 Juli 2022 – 15:06 WIB
CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ditemukan - JPNN.com Sultra
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan keterangan pers kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Dok: Humas Polri

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Fakta baru terkait dengan insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J alias Nofryansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo akan terkuak.

Tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menemukan closed-circuit television (CCTV) atau kamera pengintai yang merekam kejadian berdarah itu.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan rekaman CCTV yang ditemukan timsus tersebut tentang insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J alias Nofryansyah Yosua Hutabarat.

"Kami sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo seeprti yang dikutip dari JPNN, Kamis (21/7). 

Keterangan Irjen Dedi itu mementahkan pernyataan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Budhi Herdi Susianto tentang CCTV di rumah Ferdy Sambo dalam kondisi rusak.

Saat ini Kombes Budhi telah dicopot dari jabatannya sebagai orang nomor 1 di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dedi menjelaskan timsus tengah mendalami video tersebut.

"Nanti (rekaman CCTV) akan dibuka oleh timsus saat penyidikan sudah selesai," kata perwira tinggi Polri itu.

Tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menemukan closed-circuit television (CCTV)
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia