Goodlife Ullu, Pria Asal NTT Ditemukan Meninggal Dunia di Kendari

Rabu, 27 Juli 2022 – 05:26 WIB
Goodlife Ullu, Pria Asal NTT Ditemukan Meninggal Dunia di Kendari - JPNN.com Sultra
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari Sultra telah mengevakuasi jasad Goodlife Ullu yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos di Jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Goodlife Ullu, pria yang diidentifikasi berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan meninggal dunia di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari Sultra telah mengevakuasi jasad Goodlife Ullu yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos di Jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi di Kendari mengatakan jenazah tersebut bernama Goodlife Ullu (38) ditemukan terbujur kaku oleh rekan kerjanya pada pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di area tubuh korban. Namun kasus ini kami akan selidiki lebih lanjut," kata Fitrayadi di Kendari, Selasa (26/7).

Pihaknya yang turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), mengatakan berdasarkan hasil identifikasi sementara korban diduga meninggal karena mengalami sakit.

Menurutnya, korban diperkirakan mengembuskan napas terakhirnya sudah lebih dari dua hari karena jenazah korban sudah bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Ramli (21) rekan kerja korban mengatakan, dirinya bersama Ullu sama-sama bekerja sebagai karyawan toko sepatu di wilayah Mandonga, Kota Kendari.

Ramli mengetahui korban sudah tidak bernyawa ketika dirinya mendatangi indekos korban setelah pimpinan tempat mereka bekerja meminta untuk mencari Ullu.

Goodlife Ullu, pria yang diidentifikasi berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan meninggal dunia di indekos Kota Kendari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia