Setelah Disenggol Pengacara Keluarga Brigadir J, Irjen Fadil Kembali Dituding Terima Suap dari Irjen Ferdy Sambo

Rabu, 27 Juli 2022 – 05:49 WIB
Setelah Disenggol Pengacara Keluarga Brigadir J, Irjen Fadil Kembali Dituding Terima Suap dari Irjen Ferdy Sambo - JPNN.com Sultra
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Dokumen JPNN.com/Ricardo

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran terus mendapat senggolan di kasus penembakan Brigadir J. Setelah Pengacara Keluarga Birgadir J Kamaruddin Simanjuntak mengajukan dua pertanyaan, senggolan baru muncul lagi.

JPNN melaporkan Irjen Fadil dituding telah menerima suap dari mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Tujuannya agar Irjen Ferdy Sambo tidak ditangkap.

Penyunting Laman Wikipedia Dilaporkan

Penyunting anonim di laman Wikipedia dilaporkan ke polisi karena menyebut Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran diduga menerima suap dari Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Sekelompok warga yang menamakan diri Sahabat Polisi Indonesia tidak terima Irjen Fadil dituduh menerima suap untuk menutupi pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Mereka membuat laporan kepada Polda Metro Jaya. Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengatakan, dia pertama kali melihat postingan berisi narasi menyesatkan itu melalui media sosial Twitter.

"Di mana saya waktu itu tanggal 23 Juli pagi hari, saya melihat Twitter dengan isinya disebut Irjen Fadil Imran terima suap dari Ferdy Sambo atas pembunuhan berencana Brigadir J," ujar Fonda Tangguh di Polda Metro Jaya, Selasa (26/7).

Dia pun membuka biodata Kapolda Metro Jaya itu di portal Wikipedia untuk memastikannya.

"Kemudian di malamnya saya cek di Wikipedia ternyata betul ini, ada beberapa poin yang disunting yang dirubah oleh dia (penyunting anonim,red)," ungkapnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran terus mendapat senggolan di kasus penembakan Brigadir J.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia