Polemik Pembuktian Kesaktian, Gus Samsudin Bawa Video Pesulap Merah Jadi Barang Bukti

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 06:35 WIB
Polemik Pembuktian Kesaktian, Gus Samsudin Bawa Video Pesulap Merah Jadi Barang Bukti - JPNN.com Sultra
Polemik Pembuktian Kesaktian, Gus Samsudin Bawa Video Pesulap Merah Jadi Barang Bukti di Polda Jatim. Foto Antara

sultra.jpnn.com, SURABAYA - Polemik pembuktian kesaktian antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah alias Marcel Radhival kini ditangani polisi. Tak menerima tata cara pengobatannya dibongkar oleh Pesulap Merah, Samsudin Jadab atau yang digenal Gus Samsudin akhirnya mengambil langkah hukum.

Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati Kabupaten Blitar itu memenuhi panggilan Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), Jumat (12/8).

Kehadirannya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Pesulap Merah.

"Kedatangan kami sekarang diperiksa sebagai pelapor. Memang masih pengaduan, nanti setelah interogasi atau wawancara dan penyelidikan akan ada tahap berikutnya," ujar kuasa hukum Samsudin, Supriarno kepada wartawan, di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (12/8).

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga membawa barang bukti untuk diserahkan ke penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian oleh Pesulap Merah.

"Salah satunya adalah video konten dari YouTube Pesulap Merah," ujar dia pula.

Samsudin tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim di Jalan Ahmad Yani Surabaya didampingi istri beserta tiga kuasa hukumnya.

Ia mengenakan sarung hitam dengan memakai sweater abu-abu, menggunakan kain penutup rambut kepala berwarna hitam dan tidak menggunakan alas kaki.

Polemik pembuktian kesaktian antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah alias Marcel Radhival kini ditangani polisi.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia