Oppo Dikabarkan Mengembangkan Ponsel Lipat Untuk Dipasarkan Secara Global

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 21:44 WIB
Oppo Dikabarkan Mengembangkan Ponsel Lipat Untuk Dipasarkan Secara Global - JPNN.com Sultra
Oppo Dikabarkan Mengembangkan Ponsel Lipat Untuk Dipasarkan Secara Global. Foto Antara

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Secara eksklusif di 2021, Oppo merilis merilis Oppo Find N di China yang merupakan ponsel lipat.

Sebagai langkah awal bermain di segmen ponsel lipat, kini Oppo dikabarkan tengah mengembangkan dua ponsel lipat yang direncanakan untuk dirilis secara global.

GSM Arena melansir pada Jumat (12/8), dua smartphone itu saat ini dirumorkan akan rilis dengan sebutan Find N Fold dan Find N Flip yang diduga akan bersaing dengan ponsel lipat seri Z besutan Samsung yang baru saja dirilis.

Adapun untuk perilisannya, kedua ponsel itu nampaknya akan diperkenalkan saat musim gugur tahun ini.

Belum diketahui apakah Find N Fold akan mempertahankan bentuk dan tampilan dari Oppo Find N yang dirilis akhir 2021 lalu atau justru akan mirip dengan tampilan pesaingnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold4.

Sementara jika melihat nama Oppo Find N Flip, maka mungkin saja Oppo juga menyiapkan ponsel lipat berbentuk clamshell seperti pesaingnya Galaxy Z Flip4.

Hal lain yang menarik dari persiapan ponsel lipat Oppo itu ialah kedua ponsel ini nampaknya akan mengisi pasar ponsel kelas atas mengingat chipset yang ditanamkan merupakan Qualcomm Snapdragon 8+ gen 1.

Terkait harganya, Oppo diharapkan dapat memberikan harga yang bersaing dengan para jenama ponsel yang telah merilis ponsel pintar lipat.

Oppo dikabarkan tengah mengembangkan dua ponsel lipat yang direncanakan untuk dirilis secara global.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia