Makna Waktu di Film 12 Cerita Glen Anggara

Minggu, 14 Agustus 2022 – 06:44 WIB
Makna Waktu di Film 12 Cerita Glen Anggara - JPNN.com Sultra
Makna Waktu di Film 12 Cerita Glen Anggara. Tampak para pemeran dalam film tersebut. Foto Antara

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Aktor Junior Roberts kesan dan pesan yang mendalam saat membintangi film berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Ada kesadaran yang tumbuh dari dirinya saat menjadi pemeran utama.

Junior Roberts mengaku dirinya kini menyadari tentang makna waktu setelah dalam perannya sebagai seorang yang mendampingi penderita gagal ginjal di film tersebut.

“Kalau yang aku dapat dari film ini, itu tentang waktu sih. Betapa pentingnya betapa cepatnya waktu itu berlalu. Jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya karena kita kan nggak ada yang tahu ke depannya seperti apa,” kata Junior saat gala premiere di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/8) malam.

Dalam film tersebut, Junior berperan sebagai Glen Anggara, seorang remaja laki-laki yang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis yang menderita penyakit gagal ginjal bernama Shena (diperankan oleh Prilly Latuconsina).

​Diceritakan karakter Glen berusaha untuk mewujudkan daftar 12 keinginan Shena. Sepanjang perjalanan, Glen selalu menemani Shena dan menyaksikan bagaimana perjuangan perempuan itu menghadapi kesulitan dalam hidupnya.

Berkaca dari karakter tersebut, Junior menyadari makna hidup ketika melakukan hal-hal baik kepada orang yang disayangi untuk membuat mereka bahagia, sesederhana apapun hal tersebut. Menurutnya, berbuat baik kepada orang yang disayangi harus dilakukan dengan sepenuh hati.

“Bahkan hal kecil pun itu bisa berarti banget. Aku juga mendapat pelajaran lagi bahwa tidak ada salahnya, lho, bikin orang bahagia. Mungkin dengan hal-hal kecil itu juga sudah berarti banget buat orang lain. Dan tanpa kita sadari, kalau kita bisa melihat orang lain bahagia, kita juga bahagia, kok,” kata Junior.

Aktor berusia 21 tahun itu mengaku dirinya juga merasa terhormat karena bisa bergabung dalam film tersebut bersama jajaran aktor yang sudah berpengalaman. Ia juga merasa terbantu dengan bantuan para pemain lainnya selama syuting film, termasuk saat pengambilan gambar adegan menangis.

Junior Roberts mengaku dirinya kini menyadari tentang makna waktu setelah mendalami perannya di film 12 Cerita Glen Anggara.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia