Jelang Pemeriksaan Putri Candrawathi, Mobil Innova Memutari Gedung Bareskrim Dua Kali

Jumat, 26 Agustus 2022 – 13:37 WIB
Jelang Pemeriksaan Putri Candrawathi, Mobil Innova Memutari Gedung Bareskrim Dua Kali - JPNN.com Sultra
Sebuah mobil hitam keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo jelang pemeriksaan Putri Candrawathi, Jakarta, Jumat. (26/8/2022) ANTARA/Luthfia Miranda Putri

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi direncanakan akan diperiksa sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Jumat (26/8) hari ini.

Putri Candrawathi dikabarkan telah tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan.

Dari pantauan JPNN.com, sekitar pukul 10.48 WIB mobil Innova dengan nomor polisi B 1284 IR yang diduga tumpangi Putri Candrawathi sempat mengelilingi gedung Bareskrim Polri sebanyak dua kali.

Sejumlah awak media yang berada di Bareskrim Polri sempat mengejar mobil tersebut.

Namun, mobil tersebut tidak terlihat berhenti untuk menurunkan Putri Candrawathi.

Dari informasi yang dihimpun, Mobil Innova dengan nomor polisi B 1284 IR meninggalkan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Awak media tidak bisa memastikan apakah mobil tersebut yang membawa Putri Candrawati dari Jalan Saguling menuju Bareskrim Polri.

Yang pasti, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan kliennya sudah berada di dalam Bareskrim Polri dan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Putri Candrawathi dikabarkan telah tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia