Innalillahi, Truk Oleng Tabrak Tiang, 10 Korban Meninggal Dunia

Rabu, 31 Agustus 2022 – 14:53 WIB
Innalillahi, Truk Oleng Tabrak Tiang, 10 Korban Meninggal Dunia - JPNN.com Sultra
Situasi saat proses evakuasi truk yang menabrak tiang pemancar sinyal di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

sultra.jpnn.com, BEKASI - Innalillahi wa innailahi rojiun. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat, Rabu (31/8).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan total jumlah korban kini bertambah dari 15 orang menjadi 30 orang.

"Jadi, korban sampai saat ini secara keseluruhan ada 30 orang, yang meninggal dunia sepuluh orang," ucap Latif di lokasi kejadian seperti yang dilansir JPNN, Rabu (31/8).

Latif menambahkan seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan Rumah Sakit Ananda.

"Kami masih melakukan evaluasi penyebab kecelakaan," Latif menambahkan.

Saat ini proses evakuasi tiang dan truk masih berlangsung.

Latif juga menjelaskan kronologi kecelakaan berawal dari truk bermuatan besi yang melintas dari arah Kranji ke Cakung Jakarta Timur.

Saat tiba di TKP, kendaraan pengangkut logistik itu oleng ke arah kiri jalan.

Innalillahi wa innailahi rojiun. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat, Rabu (31/8).
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia