Viral! Mak-mak Tarik Bus Terjebak Menggunakan Tali di Jalan Rusak di Butur

Minggu, 17 Juli 2022 – 04:28 WIB
Viral! Mak-mak Tarik Bus Terjebak Menggunakan Tali di Jalan Rusak di Butur  - JPNN.com Sultra
Screenshot video mak-mak yang menarik mobil bus. Foto : Video yang tersebar di berbagai sosial media

sultra.jpnn.com, BUTON UTARA - Aksi mak-mak menarik sebuah bus menggunakan tali di Jalan Ronta - Maligano, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari video yang diterima awak media JPNN.com, pada Jumat (15/7) memperlihatkan sejumlah mak-mak menarik sebuah bus tersebut karena terjebak di jalan rusak.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan mak-mak yang menarik bus tersebut sambil menyampaikan kritikan terhadap pemerintah.

"Inilah yang terjadi dengan Buton Utara, artis kita bisa bawa tapi jalannya becek-becek. Sampai ibu-ibu turun tarik mobil," ucap salah seorang mak-mak yang menarik bus.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa jalan rusak tersebut merupakan salah satu bukti kepemimpinan yang tidak berhasil.

"Ini salah satu bukti kepemimpinan yang tidak berhasil," katanya.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sultra Abdul Salam Sahadia mengatakan jalan yang dikitik mak-mak berstatus jalan provinsi maka harus dibutuhkan keseriusan Pemprov sendiri untuk melakukan perbaikan.

"Pemerintah Provinsi Sultra harus benar-benar serius. Tidak boleh main-main dengan jalan di Butur itu," ujar Salam Sahadia kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Sabtu (16/7).

Sejumlah mak-mak menarik bus yang terjebak di jalan rusak di Butur menggunakan tali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News