Ikut Pesparani Katolik Nasional, Sultra Berangkatkan 70 Peserta

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 04:54 WIB
Ikut Pesparani Katolik Nasional, Sultra Berangkatkan 70 Peserta - JPNN.com Sultra
Foto bersama para peserta Pesparani Tingkat Nasional ke-II dari Sultra. Foto: Dok. Pemprov Sultra.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi memberangkatkan 70 peserta untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional ke-II, Senin (24/10).

Keberangkatan para peserta Pesparani itu dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Sekda Sultra Asrun Lio. Peserta direncanakan akan mengikuti kompetisi Pesparani tingkat Nasional di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 26-31 Oktober 2022.

Asrun Lio menyebutkan kategori lomba yang akan diikuti kontingen dari Sultra, yakni lomba Tatap Muka Paduan Suara Remaja, Bertutur Kitab Suci Kategori Anak, Cerdas Cermat Alkitab Kategori Anak dan Remaja, Lomba Masmur Orang Muda Katolik, Remaja dan Anak.

Ia juga berharap semoga seluruh kesiapan dan usaha dari kontingen Sultra akan membuahkan hasil yang terbaik sesuai dengan yang diharapkan.

"Semoga Tuhan memudahkan perjuangan saudara-saudara sekalian, dan semoga mencapai prestasi tertinggi sesuai yang diharapkan,” ucap Asrun Lio, Senin (24/19).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra itu juga berharap kepada para peserta agar selalu menjaga nama baik daerah di kancah Nasional dan tetap menjaga kesehatan.

"Selaku duta Sultra, jagalah nama baik masyarakat dan daerah," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Sultra Zainal Mustamin meminta kepada seluruh peserta agar mengedepankan rasa persaudaraan sesama anak bangsa antar sesama daerah.

Sebanyak 70 peserta akan mengikuti Pesparani tingkat Nasional di Kupang, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia