Tukang Busur Misterius di Kendari Kembali Menebar Teror, Dua Warga Jadi Korban

Minggu, 19 Juni 2022 – 12:36 WIB
Tukang Busur Misterius di Kendari Kembali Menebar Teror, Dua Warga Jadi Korban - JPNN.com Sultra
Salah seorang korban saat mendapatkan tindakan medis di RS Bhayangkara Kendari. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Tukang busur misterius kembali beraksi Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini dua orang sekaligus menjadi korban berinisial R (25) dan A (26).

Peristiwa pembusuran itu terjadi saat kedua orang korban bersama rekan-rekannya sedang asyik berpesta minuman keras (Miras) di depan Lippo Plaza Kendari, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (18/6).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan peristiwa pembusuran itu terjadi sekitar pukul 22.30 WITA, Sabtu (18/6) malam. 

Dari keterangan saksi, kedua korban dan rekan-rekannya sedang mengonsumsi alkohol di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tiba-tiba korban R terlibat cekcok dengan orang yang tidak diketahui namanya berjumlah dua orang dan tidak lama kedua orang itu pergi. Sesaat kemudian, dua orang yang tidak diketahui itu datang kembali bersama rekan-rekannya dan langsung melakukan pembusuran," ucap Fitrayadi kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Minggu (19/6).

Mantan Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan (Konsel) itu mengungkapkan atas peristiwa itu, korban E mengalami luka tusukan busur pada bagian perut sebelah kiri.

"Sedangkan A mengalami luka tusukan busur pada bagian tangan sebelah kiri," katanya.

Fitrayadi juga menuturkan rekan-rekan korban yang melihat itu langsung melarikan kedua korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk mendapatkan perawatan medis.

Kedua korban dan rekan-rekannya sedang asyik berpesta Miras, tiba-tiba mendapat serangan dari OTK.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia