Minta Dipuaskan, Ayah Donjuan Mengancam Membunuh Anak Kandungnya

Selasa, 05 Juli 2022 – 20:56 WIB
Minta Dipuaskan, Ayah Donjuan Mengancam Membunuh Anak Kandungnya  - JPNN.com Sultra
Pelaku ZA saat diamankan di Polsek Bondoala. Foto : Dok. Polres Konawe

sultra.jpnn.com, KONAWE - Kepolisian Sektor (Polsek) Bondoala meringkus seorang berinisial Ayah Donjuan (51) di kediamannya di Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (4/7).

Ayah Donjuan -sebut saja begitu- diringkus gegara tega mencabuli anak kandungnya yang berinisial DA (14).

Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana mengatakan aksi pencabulan yang dilakukan Ayah Donjuan terungkap setelah korban menceritakan peristiwa itu kepada tantenya inisial R (31).

Ia menyebutkan setelah mengetahui hal itu, R kemudian langsung mendatangi Polsek Bondoala untuk membuat laporan polisi.

“Keluarga korban DA inisial R melaporkannya di Polsek Bondoala, pada Minggu (3/7) atas dugaan kasus pencabulan,” ucap Kadek Sujayana, Selasa (5/7).

Setelah terbuka laporan tersebut, lanjutnya, aparat kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya di Kecamatan Bondoala tanpa perlawanan.

Polisi pemilik dua balok emas di pundaknya itu mengungkapkan korban DA mengalami pencabulan dari ayah kandungnya telah berulang kali.

"Tersangka melakukan aksinya ketika korban sedang tidur dan memegang alat vital korban," katanya.

Pelaku ZA sering melakukan pencabulan terhadap anaknya inisial DA dengan cara meraba payudara serta memasukan tangannya ke dalam alat vital korban
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia