Asyik Bareng Pacar, Donjuan Diciduk Polisi, Kok Bisa?

Rabu, 06 Juli 2022 – 14:24 WIB
Asyik Bareng Pacar, Donjuan Diciduk Polisi, Kok Bisa? - JPNN.com Sultra
Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Tim Buser 77 Sat Reskrim Polresta Kendari membekuk Donjuan di Desa Sabulakoa, Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (6/7) sekitar pukul 06.45 WITA.

Donjuan dibekuk berdasarkan laporan polisi nomor : LP/444/VII/2022/Sultra/Resta Kendari, tanggal 05 Juli 2022.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan pelaku diringkus karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Amirullah Azir (20) di Hotel Big, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, pada Selasa (5/7).

Polisi perwira pertama itu mengungkapkan awalnya pada Senin (4/7) sekitar pukul 14.00 WITA, Donjuan bersama pacarnya inisial DD masuk ke kamar hotel Big. Pada Selasa (5/7) sekitar pukul 03.00 WITA, pelaku keluar meninggalkan DD di dalam kamar.

"Sekitar pukul 06.00 WITA, pelaku kembali dan menemukan DD sedang bersama korban. Terjadilah pertengkaran antara pelaku dan korban," ucap Fitrayadi kepada JPNN.com di ruangannya, Rabu (6/7).

Saat pertengkaran terjadi, lanjutnya, pelaku langsung mencabut sebilah badik dari pinggangnya dan terjadilah perkelahian antara pelaku dan korban.

"Korban terkena tikaman pada bagian perutnya. Setelah itu pelaku langsung membawa DD meninggalkan kamar hotel Big itu," katanya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan (Konsel) itu menyebutkan setelah menerima informasi itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan mencari Donjuan.

Pemuda ini ditangkap saat sedang asyik bersama pacarnya di Desa Sabulakoa, Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konsel.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia