Baru Kenalan, Tetapi Permintaannya Berlebihan, Kepingin Dipuaskan Dua Kali

Selasa, 16 Agustus 2022 – 14:58 WIB
Baru Kenalan, Tetapi Permintaannya Berlebihan, Kepingin Dipuaskan Dua Kali - JPNN.com Sultra
Pelaku yang dibekuk polisi. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kepolisian Sektor (Polsek) Konda meringkus pemuda asal Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) inisial MA (20), Senin (15/8).

MA diringkus karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur inisial AAT (16).

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi kepada JPNN.com.

Ia mengatakan peristiwa pencabulan itu terjadi pada Sabtu (13/8). Saat itu pelaku dan korban baru saja kenal yang kemudian MA menjemput korban di Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra.

"Sekitar pukul 20.00 WITA dijemput dan dibawa ke sebuah rumah di Desa Alebo, Kecamatan Konda, Konsel," ucap AKP Fitrayadi melalui pesan WhatsApp, Selasa (16/8).

Mantan Kasat Reskrim Polres Konsel itu menyebutkan setibanya di sebuah rumah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), MA mencabuli AAT sekitar pukul 23.30 WITA.

"Selanjutnya lagi sekitar pukul 03.00 WITA korban kembali dicabuli, jadi, pelaku mencabuli korban sebanyak dua kali," katanya.

Polisi pemilik tiga balok emas di pundaknya itu mengungkapkan orang tua korban mengetahui hal itu pada 15 Agustus 2022 dan langsung membuat laporan polisi di Polsek Konda.

Pelaku mencabuli korban sebanyak dua kali di sebuah rumah di Desa Alebo, Kecamatan Konda, Konsel.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia