ASN Otak Mesum Main Mobil Goyang di Kawasan Marina

Rabu, 14 September 2022 – 05:16 WIB
ASN Otak Mesum Main Mobil Goyang di Kawasan Marina - JPNN.com Sultra
ASN Otak Mesum Main Mobil Goyang di Kawasan Marina. Sepasang kekasih yang tertangkap saat berbuat asusila di dalam mobil dihadirkan saat pers rilis di Polrestabes Semarang, Selasa (13/9). Foto ANTARA

sultra.jpnn.com, SEMARANG - Pasangan terlarang Aparatur Sipil Negara (ASN) akhirnya digelandang ke kantor polisi.

Kedua ASN otak mesum itu baru saja tertangkap main mobil goyang. Mereka tak bisa mengelak setelah ketahuan saling memuaskan di dalam mobil.

Pasangan ASN tersebut tercatat sebagai abdi negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Keduanya tertangkap basah berbuat mesum di dalam sebuah mobil di Kawasan Marina, Kota Semarang.

Keduanya mengaku melakukan perbuatan asusila tersebut dengan alasan suka sama suka. Kini, perselingkuhan GC dan AR tak lama lagi, sebab mereka diamankan petugas Polrestabes Semarang.

"Keduanya ini merupakan rekan kerja," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar seperti yang dikutip dari JPNN, Rabu (14/9).

Menurut Irwan, keduanya merekam setiap aksinya dengan menggunakan telepon seluler.

Dari pengakuan tersangka, aksinya merekam perbuatan mesum itu dilakukan sebagai bentuk mencari sensasi.

Kedua pelaku mengaku sudah sekitar dua bulan menjalin hubungan asmara meski tersangka AR sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak.

Pasangan terlarang Aparatur Sipil Negara (ASN) akhirnya digelandang ke kantor polisi.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia