Lihat Penampakannya, Wanita Berjilbab Berbuat Mesum di Masjid Ternyata Seorang Guru

Minggu, 28 Agustus 2022 – 05:40 WIB
Lihat Penampakannya, Wanita Berjilbab Berbuat Mesum di Masjid Ternyata Seorang Guru - JPNN.com Sultra
Heboh, Wanita Berjilbab Berseragam KORPRI Berbuat Mesum di Masjid. Tangkapan layar

sultra.jpnn.com, SELUMA - Lihat penampakannya, wanita berjilbab yang berbuat mesum di masjid ternyata seorang guru. Selain berseragam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), wanita yang ada di dalam video tersebut direkam setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan guru PPPK tahap dua, Senin (22/8).

“Kalau dilihat dari seragamnya, sepertinya guru. Saya sempat merekam sekitar dua menit, tetapi tidak terlalu jelas karena jauh,” ungkap MR seperti yang dikutip dari JPNN, Minggu (28/8). 

Aksi wanita berjilbab berseragam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) pun mendadak heboh. Tindakannya yang berbuat mesum di area masjid mendadak viral di dunia virtual.

Video yang beredar luas di platform media sosial itu memperlihatkan aksi tak senonoh pria dan wanita di kompleks Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan/Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Pasangan itu merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dari video, pelaku pria diduga kuat adalah kepala sekolah di satu SMP Kabupaten Seluma. Keduanya tertangkap kamera telah berbuat mesum di dalam kompleks masjid.

Kejadian itu direkam oleh pengurus Masjid Agung Baitul Falihin, berinisial MR setelah pelantikan dan mengambilan sumpah jabatan guru PPPK tahap dua, Senin (22/8).

Dalam rekaman, tampak wanita menggunakan pakaian batik KORPRI biru itu melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria.

Wanita yang ada di dalam video tersebut direkam setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan guru PPPK
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia