Mengaku Imam Mahdi, Menikahi Lima Anak di Bawah Umur, Pegikutnya Banyak

Jumat, 16 September 2022 – 06:26 WIB
Mengaku Imam Mahdi, Menikahi Lima Anak di Bawah Umur, Pegikutnya Banyak - JPNN.com Sultra
WAM, seorang pria yang mengaku sebagai Imam Mahdi dan ditangkap Polda Riau. Foto: Dokumentasi Polda Riau.

sultra.jpnn.com, PEKANBARU - Pria berinisial WAM dengan umur yang masih 32 sudah memiliki lima istri. Lelaki yang mengaku Imam Mahdi itu mennjadikan anak yang masih di bawah umur sebagai pendamping hidupnya.

Mengaku Imam Mahdi yang menjadi sosok pemuda diutus untuk menghancurkan kezaliman di muka bumi, WAM ternyata punya banyak pengikut.

Namun kedoknya sebagai Imam Mahdi palsu kini terbongkar. Adalah istrinya sendiri yang melaporkannya ke polisi.

Polda Riau menangkap WAM (32) yang mengaku sebagai Imam Mahdi dan menikahi lima anak di bawah umur.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan WAM ditangkap penyidik Ditreskrimum di daerah Tiga Juhar, Sumatera Utara yang berbatasan dengan Provinsi Aceh pada 6 September 2022.

“Benar. Orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi sudah kami tangkap di sebuah sekolah swasta yang berada Sumatera Utara,” ujar Sunarto seperti yang dinukil dari JPNN, Jumat (16/9).

Sunarto menjelaskan penangkapan WAM dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari seorang wanita yang mengaku sebagai korban.

“Awalnya korban yang merupakan salah satu istri pelaku membuat laporan di Polres Kampar karena sudah tidak diberi nafkah selama tiga tahun,” ujar dia.

Mengaku Imam Mahdi yang menjadi sosok pemuda diutus untuk menghancurkan kezaliman di muka bumi, WAM ternyata punya banyak pengikut.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia