Tukang Becak Ditemukan Tewas, Diduga Menjadi Korban Pengeroyokan

Rabu, 12 Oktober 2022 – 04:20 WIB
Tukang Becak Ditemukan Tewas, Diduga Menjadi Korban Pengeroyokan - JPNN.com Sultra
Korban saat dievakuasi oleh petugas kepolisian. Foto: Polresta Kendari.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Seorang tukang becak berinisial AL ditemukan tewas di Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/10) sekitar pukul 23.30 WITA.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Fathurrahman mengatakan tukang becak tersebut menjadi korban penganiayaan karena terdapat beberapa luka-luka di tubuh korban.

Dari keterangan yang dikumpulkan polisi, korban sempat meminta tolong saat ia baru pulang dari menjual.

"Di perjalanan pulang ia lihat ada orang tergeletak di tengah jalan dengan berteriak minta tolong," ucap Kombes Eka, Selasa (11/10).

Ia menuturkan saat itu saksi tersebut tidak berani mendatangi korban dan lebih memilih ke Polsek Kemaraya untuk melaporkan peristiwa itu.

"Saat petugas datang di TKP, korban ditemukan sudah tidak bernyawa," katanya.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu mengungkapkan petugas kemudian langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematiannya dan membawa jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum mayat.

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu membeberkan bahwa pelaku penganiaya korban lebih dari satu orang. Para pelaku kini dalam pengejaran tim Sat Reskrim Polresta Kendari.

Korban sempat dilihat oleh saksi di tengah jalan meminta pertolongan sebelum ditemukan tewas.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia