Anak Lawulo Nih Bos, Senggol Juara Dunia di Malaysia Open 2022

Sabtu, 02 Juli 2022 – 17:53 WIB
Anak Lawulo Nih Bos, Senggol Juara Dunia di Malaysia Open 2022 - JPNN.com Sultra
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (depan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah ke semifinal Malaysia Open 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjaga asa untuk merebut trofi pada Malaysia Open 2022.

Meskipun Apriyani, wanita kelahiran Lawulo Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara baru dipasangankan dengan Silva Ramadhanti, namun keduanya menyandang status pembunuh raksasa di Malaysia Open 2022.

Berlaga pada babak delapan besar di Axiata Arena, Jumata (1/7/2022), Apriyani/Fadia mengalahkan Juara Dunia 2021 asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 14-21, 21-13, 21-16.

Peraih emas SEA Games 2021 itu tak gentar dengan nama besar pasangan ranking satu dunia asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Apriyani/Fadia berani meladeni setiap permainan Chen/Jia.

Maklum, keduanya sudah saling mengenal karakter Chen/Jia karena pernah bertemu di final Indonesia Masters 2022 beberapa waktu lalu.

"Kami sudah tahu pola permainan mereka. Jadi, tadi saat sudah ketemu caranya, kami hanya konsisten dengan pola itu," kata Apriyani seperti yang dilansir JPNN.com.

"Fokus satu poin demi satu poin karena kalau kami main bagus, tetapi tidak konsisten akan sulit melawan mereka. Itu yang kami ubah dari saat final Indonesia Masters," ungkap Apriyani dalam rilis tertulis.

Dengan kemenangan ini, pasangan ranking 133 dunia itu berhak melaju ke babak empat besar Malaysia Open 2022.

Apriyani, wanita kelahiran Lawulo Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara baru dipasangankan dengan Silva Ramadhanti menyandang pembunuh raksasa
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia