Polda Metro Jaya Menangkap Pemukul Pertama Ade Armando di Ponpes Al Madad

Jumat, 15 April 2022 – 04:36 WIB
Polda Metro Jaya Menangkap Pemukul Pertama Ade Armando di Ponpes Al Madad - JPNN.com Sultra
Tampang Diah Ulhag, pria yang memukul pertama kali pegiat media sosial Ade Armando saat demo mahasiswa di DPR pada Senin (11/3). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap pemukul pertama Ade Armandi di Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Al Madad, Tangerang Selatan, Banten.

Pemukul pertama diidentifikasi pria bertopi dan mengenakan jaket hitam. Dialah pelaku yang pertama memukul kepala pegiat media sosial Ade Armando saat demo mahasiswa di DPR pada Senin (11/4).

Pria itu diketahui bernama Diah Ulhag. Dia ditangkap polisi di sebuah Pondok Pesantren, Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (13/4) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

"Yang bersangkutan kami tangkap di Ponpes Yayasan Al Madad, Serpong, Tangerang Selatan," kata Zulpan, Rabu (13/4).

Hanya saja, Zulpan belum mengungkapan motif Diah Ulhag memukul Ade Armando.

Perwira menengah Polri itu juga belum menjelaskan alasan pelaku berada di pondok pesantren tersebut, apakah sebagai pengurus atau hanya sembunyi.

"Terkait dengan keterlibatan Diah Ulhag nanti kami sampaikan," kata Zulpan.

Dalam video beredar, tampak Diah Ulhag memukul Ade Armando menggunakan tangan kanan di bagian kepala. Diah merupakan pemukul pertama Ade Armando dari arah belakang sebelum massa yang lain ikut mengeroyok Dosen UI itu.

Polda Metro Jaya menangkap pemukul pertama Ade Armando dari belakang di Ponpes Yayasan Al Madad dini hari.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia