Mudik Gratis Bareng Nasdem

Jumat, 15 April 2022 – 22:35 WIB
Mudik Gratis Bareng Nasdem - JPNN.com Sultra
Mudik Gratis Bareng Nasdem. Foto Antara

sultra.jpnn.com, PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah menggagas mudik gratis bareng NasDem. Program mudik gratis ini untuk memfasilitasi masyarakat pulang kampung ke berbagai kabupaten di Sulteng jelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Partai NasDem menggagas program mudik bareng NasDem, lewat program ini NasDem memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk mudik gratis ke kabupaten di Sulteng," kata Ketua Umum DPW Partai NasDem Sulteng Ahmad M Ali, di Palu, Jumat (15/4).

Ahmad M Ali menjelaskan lewat program mudik mudik bareng NasDem, NasDem menyiapkan kebutuhan masyarakat khususnya sarana transportasi dari Palu ke 11 kabupaten se-Sulteng.

"Dari Palu ke Parigi, Pantai Barat, Tolitoli, Buol, Poso, Tojo Una-una, Banggai, hingga Banggai Kepulauan dan Banggai Kelautan," ungkap Ahmad M Ali.

Program ini, kata dia, sebagai bentuk perhatian NasDem kepada masyarakat dalam rangka saling membantu untuk meringankan beban, serta program menyambut Idul Fitri. tahun 2022.

Olehnya masyarakat yang ingin mudik agar segera mendaftar ke DPW Partai NasDem, pendaftaran tidak dipungut biaya, begitu juga dengan perjalanan mudiknya. Semuanya gratis," sebut Ahmad Ali.

Terkait hal itu Ketua Panitia Mudik Bareng NasDem Masrifan R Mochsen mengemukakan pendaftaran mudik mulai dibuka pada Sabtu 16/4 di Kantor DPW Partai NasDem di Kota Palu.

Ipank sapaan akrab Masrifan R Mochsen bahwa NasDem menyiapkan 1.000 kursi transportasi darat secara gratis untuk digunakan masyarakat melaksanakan mudik ke kabupaten di Sulteng jelang Idul Fitri.

DPW Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah menggagas mudik gratis bareng NasDem
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia