Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri, Suami Cium dan Gendong Anak, Istri Menangis Terharu

Minggu, 17 April 2022 – 17:27 WIB
Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri, Suami Cium dan Gendong Anak, Istri Menangis Terharu - JPNN.com Sultra
Pria yang diduga melakukan percobaan bunuh diri di Bundaran Satelite Underpass Surabaya. Foto: Command Center 112

sultra.jpnn.com, SURABAYA - Peristiwa percobaan bunuh diri di billboard Jalan Bundaran Satelit Surabaya, Jawa Timur benar-benar menyita perhatian. Selain videonya viral di media sosial, petugas jiga berjibaku berupaya menggagalkan upaca percobaan bunuh diri.

Namun di balik semua itu, insiden percobaan bunuh diri di Surabaya pada Sabtu (16/4) bisa menjadi pelajaran bersama. Kejadian itu bermula dari viralnya sebuah video memperlihatkan seorang pria duduk di billboard Jalan Bundaran Satelit Surabaya.

Pria yang diduga depresi itu duduk sambil menggenggam sebuah boneka.

Polsek Sukomanunggal dan BPBD Surabaya pun langsung menuju lokasi. Beruntung, petugas berhasil menyelamatkan nyawa pria yang diduga bakal bunuh diri itu.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami mengungkapkan pria itu bernama Sugeng, warga Pasuruan yang berdomisili di Tubanan Lama, Tandes, Surabaya.

"Kami langsung bergegas mengamankan pria tersebut bersama boneka anaknya dan sebuah tas berisi dompet, korek api, STNK, handphone, dan KTP,” kata Esti saat dikonfirmasi.

Setelah diamankan, Sugeng langsung dibawa menuju Polsek Sukomanunggal untuk dimintai keterangan.

“Ada laki-laki yang mengaku rekan kerjanya memberikan keterangan bahwa pelaku yang melakukan percobaan bunuh diri sempat bertengkar dengan istrinya,” ujarnya.

Penyelamatan percobaan bunuh diri menyita perhatian. Suami cium dan gendong Anak, istri menangis terharu menyaksikan momen bahagia itu.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia