Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Apresiasi Rumah Infaq Ramadan 2022

Minggu, 17 April 2022 – 20:59 WIB
Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Apresiasi Rumah Infaq Ramadan 2022 - JPNN.com Sultra
Suasana peresmian Rumah Ramadhan Infak oleh Pangdam XIv Mayjen TNI Andi Muhammad di Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (16/4/2022). Foto: Antara

sultra.jpnn.com, MAROS - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad mengapresiasi kehadiran rumah infak. Rumah Ramadhan Infak 2022 berada di Villa BBS Bukit Indah Kapuk Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dan akan menjadi cikal bakal pesantren. pesantren.

"Diberi nama Rumah Ramadhan Infak ini, karena diresmikan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah," kata Andi Muhammad di Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (16/4) saat melakukan peresmian.

Menurut Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad, kehadiran rumah infak tersebut patut mendapatkan apresiasi, khususnya selaku pelaksana DPD Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulsel.

Dia mengatakan, kegiatan ini diyakini sangat bermanfaat bagi masyarakat pra sejahtera, yang sangat membutuhkan tempat tinggal untuk bernaung dan beribadah di rumah.

"Di lokasi ini akan dibangun 100 unit rumah, termasuk pesantren dan panti asuhan serta fasilitas lainnya," katanya.

Lokasi rumah infak yang akan dibangun ini, juga memiliki pemandangan yang indah dan luar biasa, karena lokasinya di dataran tinggi, sehingga sangat strategis.

Karena itu, lanjut dia, tempat yang strategis ini tentunya menarik bagi prajurit jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berjumlah ribuan orang yang ingin memiliki rumah.

"Jadi dengan kehadiran REI ini, banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat kurang mampu untuk dapat memiliki rumah layak huni," ujarnya.

Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad mengapresiasi Rumah Infaq Ramadan 2022 yang akan menjadi cikal bakal pesantren
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia